Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Selasa, 28 Februari 2012

Falling in love

yayayalalala~
yaampun apabanget deh gue akhir-akhir ini-__-

hey para blogger, aku udah gak jonnes lagi dong~ hahaha
namanya M.Rezka Aditya Putra (@RezkaAditya)

dia emang bukan cinta pertama gue, tapi woww, gue harap sih dia cinta terakhir gue, semoga aja~

 ~(˘▾˘~) (~˘▾˘)~
*dance dance dance*

cinta emang hebat, bisa merubah semuanya
cinta emang hebat, bisa membutakan semuanya
cinta emang hebat, berawal dari pertemuan
cinta emang hebat, bergetar hati saat bertemu
cinta emang hebat, terfikirkan setiap saat
cinta emang hebat, terkadang dunia hanyak milik kita berdua
cinta emang hebat, dapat melupakan segala hal
cinta emang hebat, membuat kita gila karenanya

aku punya cinta
aku punya dia
aku punya rezka

aku hanyalah seorang manusia, tidak memiliki kekuatan, tidak memiliki kelebihan, dan terkadang bodoh dalam bertindak.
aku hanyalah seorang manusia, yang ingin belajar untuk lebih baik, berkata jujur dalam berbagai hal, tersenyum walaupun kita terluka
aku hanyalah seorang manusia, yang ingin merasakan cinta, yang ingin dicintai, dan ingin mencintai

karena..
aku punya cinta
aku punya dia
aku punya rezka

aku harus bisa, tegar saat tak bersamanya
aku harus bisa, tersenyum dalam kesakitan
aku harus bisa, melepaskannya dengan tersenyum
aku harus bisa, menghormatinya serta menghargainya
aku harus bisa, tidak egois tidak berlebihan
aku harus bisa, menggurangi rasa cemburu yang berlebihan
aku harus bisa, tegar kuat dan semangat
yaaa, aku harus bisa, aku harus bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar