Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Kamis, 15 Maret 2012

StudyTour Photo

Apapun yang kalian pikirkan, yang jelas gue itu bukan TUKANG KEBUN, TUKANG SAPU, ATAUPUN HAMA TANAMAN DISINI. gue foto kaya gini cuman mau pamer kalo gue udah pernah kesini, hahaha:p

liat tuh gue gue gue~~
gue yang make jaket biru (Sofhia Anjani Swid - 15tahun)
temen gue sisanya dari foto itu~ (******* ****** ***** - 15 tahun) *sorry sensor nama, belom minta izin hak tempel nama*

Liat deh tampang gue di foto itu
tampang gue tampang, tampang mahluk bahagia di dunia yaa. hahaha, entah apa yang sedang gue pikirkan saat itu, serasa mahluk tampa dosa manusia-manusia itu. huhh malang sekali *cemas*

oiya, tebak dong tebak dimana tuh tempat gue fotonya~
gampang kok gampang
*BALISTA, LEMBANG JAWA BARAT*

wowowohohohoho *lempar mawar untuk marwan*

bahagia bangetdah gue hari ini, atau ini efek galau. *mulai lagi curhatnya, ohh oke udahan aja dah mendingan sekarang. okedeh byebye blogging :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar