Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 25 November 2011

antara MAMA dan MEET SOMEONE

GALAU
GALAU
GALAU
GALAU

SUMPAH DEMI APAPUN, SEKARANG GUE GALAU ABISS --____---

gue binggung, mau curhat sama siapa??
gue pengen banget banget banget yaa allah, gue pengen banget ketemu sama seseorang ini..
tapi..
mama gak ngijinin aku buat kenasa dan temuin dia --__--
masalah gue ini memang tergolong cukup beda dari semuanya.. masalahnya gue ketemuannya gak 1 gang, enggak 1 kota, eggak 1 provinsi, dan enggak 1 negara --___--

someone ini dulu gak spesial buat gue, tapi gue khilaf.. sekarang dia itu PENTING buat hidup dan masa depan gue -__-

pernah ngerasain gak, saat lo pengen banget ketemu sama artis idaman atau favorit favorit gitu.. tapi ortu ngelarang?
kalo enggak, pernah gak, saat lo gak suka sama seseorang.. seseorang itu lagi dideket kita, tapi pas kita cinta dan tergila-gila sama dia, dianya udah pergi entah kemana?

ketemu someone merupakan satu2nya jalan buat ngelepas rasa kanget gue, ngungkapin semua kebegooan gue, dan minta maaf untuk semua..

gue pengen MINTA MAAF, gue bener bener pengen ngucapin kalimat itu, tapi GIMANA
CARANYA????

please tuhan, beri gue 1 mimpi terindah dalam hidup gue..
mimpi dimana gue bisa ngeliat dia..
ngeliat senyumannya yang aneh..
ngeliat mukanya yang aneh..
dan gue bener bener mau bilang sesuatu kedia
sumpahh gue mau bilang satu kalimat ini
gue mau bilang..
gue mau bilang...
gue mau bilang...

gue mau bilang kata MAAF aja kok..

---------------------------------------------------------------------------

abis ngeliat TL temen-temen, envy, iri, kesel, marah, kecewa, mau nangis, mau teriak, pokonya semua muanya kecapur jadi satu di dalem otak gue sekarang.. entah apalagi yang harus gue lakukan setelah nulis entri ini..

apa gue harus curhat lewat Twitter?
apa gue harus curhat lewat handphone?
apa gue harus curhat sama diary gue?
apa gue harus nangis nangis teriakan di dalem kamar?
apa gue harus diem aja, diem, termenung, kayak org bego gak mikir apa2?

apa yang harus gue lakukan???

kayaknya gue udah dapet satu jawaban untuk semua itu..
jawaban, apa yang harus gue lakukan setelah menulis ini..

gue bakal masuk ke kamar gue, dan nyalahin AC..
tenang, dikamar gue gak bakal nangis kok..
sumpah gue gak bakalan nangis :)
palingan gue bakalan, tidur dan berharap semoga semua doa dalam posting ini terjadi..
yaitu, gue bisa ketemu sama someone dan minta maaf semuanya ke dia.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar