Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 04 November 2011

Holla makanan

~(˘▾˘~)   HELLO  (~˘▾˘)~ 

haii haii haii.. apa kabar?
hi guys, hari ini weess wess wess banget..
hari ini gue mau buat :

*) Bola mie
*) Muffine
*) Choco chips
*) Kentang bola tenis
*) Dorayaki
*) Muffine choco inpus

hehehe, banyak banget yaa --___-- (gak tau deh buat segitu banyaknya selesai kapan -.-)
abis, dari pada online 24 jam nostop, mendingan kita isi waktu weekend kita sama buat buat makanan unik.. hehe

oiyaa, gue buat segitu banyaknya kue, soalnya nyokap baru aja beli cetakan muffine gitu.. dan ada bonus resep resep kecil.. yaudah deh gue, nyokap sama adek berencana mau buat semuaanya!! hohoeeoooh ;p

oiya, entar setelah selesai gue masaknya, seperti biasa.. hasil masakan gue foto, dan gue upload ke blog.. berbagi resep sama kalian, dan ngasih tips tips biar sukses.. hihihihi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar