Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Kamis, 19 April 2012

aku dan aku


aku hanyalah serpihan kecil debu di dunia ini. aku hanyalah manusia biasa, dari beribu-ribu juta manusia luar biasa di dunia ini. yaa, tapi inilah aku. aku sadar, aku tidak memiliki kemampuan luar biasa, menakjubkan ataupun apapun. aku sadar, aku hanyalah seorang gadis remaja yang bodoh yang termakan ganasnya dunia. aku hanyalah seorang gadis pemalu, yang selalu tertunduk dan takut untuk melihat kedepan.

meloncat meloncat dan terus meloncat

menggapai awan, melihat dunia. aku bercita-cita untuk mengelilingi dunia. yaa kapan yaa aku bisa? tapi aku selalu berusaha, walaupun itu baru didalam angan-anganku saja, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai mimpiku, menggapai angan-angan indahku itu.

syalalalala ~

kadang aku menari didalam kamarku. menyanyi, lalu membayangkan tentang semua cita-citaku, tentang angan anganku itu. kadangku tersenyum akan lucunya cita-citaku itu. tapi dibenakku itu, aku harus bersemangat untuk meraih apa yang aku inginkan, apa yang ada di benakku dan cita-citaku. yaa, aku pasti bisa:D

2 komentar:

  1. Kamu pasti bisa meraih mimpi. Asalkan terus berusaha. Keep fighting ya! :)

    BalasHapus
  2. Yapp, semangat!! hehehe makasih yaa semangatnyaa, kamu juga yaa terus berusaha gapai mimpimu yaa, keep fighting too:)

    BalasHapus