Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 08 Juni 2012

Holla:)

hey, selamat pagi, siang sore, malem blogger:)
hihi udah lama nih gue gak nge-post lagi-_- and now, gue ngepostnya pake MacBook baru~ wohoho seneng banget deh, akhirnya gue bisa mainin MacBook juga._.

oiya guys, gimana nem-nem kalian?? menyenangkan, menyedihkan, mengecewakan atau gimana?? hehe. oiya selame dulu yaa buat yang udah lulus:) dan yang belum lulus, jangan patah semangat plus murung dong('-')9 ayoo bangkit, ayoo bangkit:)hehe

jujur, serius gue bingung mau nulis apaan. serius-___-
tapi kalo gue gak nge-post juga gak enak. masalahnya gue udah gak ngepost lama nih-,-
alah alllaaahh alah, jadi serba salah gini gue. *ampuni hamba tuhan, ampuni hambaaa(?)*

alah, tuhkan gue udah mulai ngaco ngeblurr ngaco gini-_-
iyaa iyaa gue tau, ini mungin efek dari yang tadi *begadang*
ehh tapi gue bangga begadang tadi loh~ gue begadang gara-gara nonton euro. hahaha

lu dukung manaaa euro??

gue milih 3 negara nih, wkwk maruk banget yaa-__-
1. German
2. Sweden
3. England

dan gue harap diantara ketiga negara itu, ada kek salah satunya yang masuk final atau menang, hahaha amin:D
German? kenaa gue milih german, karena gue udah teanjur beli jersey&jaket euro german.
Sweden? kenapa gue milih sweden/swedia, karena Edin Dzeko (calon suami mimpi masa depan gue) milih itu juga. biar kita sehati, makanya gue milih itu juga. hahaha:p
England? kenapa gue milih england, karena 1.) Manchaster City ada disitu 2.) Edin Dzeko main di club di england 3.) Joe heart main jadi GK-nya england, and more... alesan gue miih england dah. hahaha

how about you?
bagaimana dengan anda? anda jagoin siapa?? hehe

2 komentar:

  1. Wah, kalau masalah Euro, aku enggak dukung siapa-siapa, soalnya enggak begitu suka sama olah raga itu hehe :D

    BalasHapus
  2. ohh~ hihihi iyaa gpp kok:) aku dukung german nih('-')9 doain menang yaa{}
    nice to meet you:) thanks for visit my blog({})

    BalasHapus