Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Selasa, 26 Juni 2012

MASAKAN GAGAl!!

Huaaaa!!! alaaahhh-__- benci banget gue baca judulnya aja..

masakan gagal, yap:D masakan gue gagal.
rencana baik yang berbuah gagal.

jadi kejadiannya tuh pas banget hari ini, tanggal 26Juni 2012, sekitar jam setengah 5an lah~
gue dengan niat segudang, dan berniat baik untuk ngebuatin ara(adek gue) makanan malah gagal-_-

gue rencananya mau buat bihun kecap. tapi...... tadaaa!! rasanya diluar akal sehat, ANCUR!!! dan bad newnya adalah, gue harus ngehabisin itu makanan sampe bener2 habis, sebelum mamah pulang-_- yaa allah coobaan apaah ini cobaan apaaa!! *stresstibatiba* okey gak usah lebay-_-

yaa allah, gue cewe apa bukan si yaa.. huhuhu:" merasa gagal sebagai seorang wanita yang gagal dalam membuat makanan--___--

gue mau bisa MASAK. titik udah itu aja yang gue pinginin. yap:D dulu gue sempet les masak setiap hari minggu. tapi gara-gara sekarang tennis, les masakpun terlalaikan, alias keluar-_- gue keluar dengan tidak dapat memasak apapun.. gimana gue tua entar yaa.. masak buat suami & anak-anak gue nanti.. *menghayal sejenak*

okesip, mulai sekarang gue harus bisa!!! semangat sopinyaaa('-'*)9 *yeyeye

oke sekarang gue gak tau lagi mesti apa. dihadapan gue sudah terpampang banyak masakan gagal gue, yang harus gue habiskan sekarang juga. baiklah para pembaca. huh huh *gak kuat nulis* gue harus................. makanan ini dulu yaa, byebye byebye:" lofyuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar