Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Sabtu, 16 Juni 2012

My LOVE(?)

hello:D
long time no see yaw~ gue mau cerita-cerita nih:(
..............................................................................
story begin from my high school (gak usah sok sokan pake bahasa inggris yaa, ribet:p hehehe)

apasih tanggapan lu-lu semua tentang pacaran yang nyata?
etss.. aneh yaa pertanyaan gue(?)
iyap gue ngapamin untuk pertama kalinya pacaran yang nyta saat gue kelas 10(1 sma) semester 2 ini sob..
sebelumsebelumnya pacaran gue gak nyta~ kalo lu gak ngerti yaudah, ribet jelasinnya:p hehehe
ehhh tapi serius sob, gue baru pertama kali pacaran yang bener-bener real sekarang. beda sama yang dulu-dulu:" hehe

rasa pacaran yang real itutuh campur aduk sob..
kadang kita seneng
kadang kita sedih
kadang ita kesel-kesel sendiri
tapi kadang juga....................

itusih pendapat gue tentang pacaran, hehehe kalo kalian??

pacar gue yang sekarang itu terlalu possesif, egois, menyebalkan, mukanya manis tapi mesum, pede gila bange!! dia uga genit sama cewe-cewe, buzz sok banget ganteng deh! tapi namanya juga pacar, tetep aja gue sayang sama dia:* hehehe

remaja-remaja itu labil yaa. Yap:D like me
gue masih dibilang salah satu dari sekian manusia-manusia yang sedang mengalami masa remaja yang labil (hohoyy bahasanya ribet-_-)

pertama!! --->>> putus-nyambung salah satunya.
gue putus-nyambung putus-nyambung terus nih sob sama pacar gue..
sebenernya sih gak mau nyambung-nyambung lagi, tapi........... gue udah cinta sama dia:"

kedua!! --->>>> SELINGKUH
issshh, pacar gue yang sekarang demen banget main di belakang gue! gue benci!! dia sempet ngeduain gue. dan akhirnya gue putus.. tapi kta balikan lagi-_- dan untuk kedua kalinya lagi, dia SELINGKUH lagi!! wey gue cewe, gue punya hati, dan gue gak mau lu nyakitin gue kaya gini. dasar cowo genit!! azz-_- tapi......... gue udah cinta sama dia:"

yahh begitulah pokonya lika-liku hidup percintaan gue. selalu gak jelas, selalu burem...
takir kali yaa(??) sabar Sopianya:DD
hahahha, byebye sob.. see you in next page at here yaw:* lofyuu guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar