Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Sabtu, 16 Maret 2013

4L4YY!!

-__- flat face
Anjirr, kaget banget gue pas gue buka facebook gue yang udah usang ketutupan perkembangan sosial media yang lainnya.. pertama sih gue bisa ketawa-tawa, gara-gara 2012 temen gue masih pada gitu-gitu, atau mungkin kita frontalin aja kali yaa.. temen gue masih alay.

YAP!!:D
mungkin ini akhir zaman?
Kenapa 2012 mereka masih alay?

iya emang sih bener, biasanya gue juga ikut kebawa arus pergaulan yang "4L4Y" itu. Anjirr bro serem abis gue!! kaya anak mau gaul abiss, tapi gak kesampean gitu-__- anjir bikin merinding sendiri.
kemerindingan itu membuahkan suatu ide usil di benak gue.hahaha yaahh you know lah, apa.. gue bermaksut nyimpen semua foto-foto alay semua temen-temen gue itu ke dalem hp gue\m/ yuhuuu!!:D
emang sih kaya kekanak-kanakan. yaa trus emangnya kenapa? why not? whuhahaha
lu bisa bayangin guys gimana jadinya kalo temen gue yang kaya naga dragon di film film tv swasta itu, ngamuk marah-marah.hahaha terlihat jahat? ahh enggak biasa aja..

so, gue memulai semua ide cemerlang yang terlalu jenius ini dari facebook. semua foto-foto konyol, aneh, nyebelin, muka pongo, bego, pokonya semuanya gue save dahh di hp gue dan nanti pas masuk sekolah entar gue bakan ketawa sekenceng kencengnya di depan muka mereka sambil nampilin muka pongo kaya sponbob.hahaha

mau tau kaya apa entar?
liat lanjutan entri ini aja yaa..wkwkwk
SALAM 4L4Y BOZZZZ!!:*wkwkwk

1 komentar: