Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Selasa, 14 Mei 2013

EDIN DZEKO SEND ME MESSAGE??!!

dedeng dedeng...
dedeng dedeng..

ehemm.. hahaha sengaja gue buat suara suara horor kaya giu, biar entri sepesial gue yang ini keliatan lebih dramatis, mistis, dan menakutkan.

WAIT!!!
"EDIN DZEKO SEND ME MESSAGE??!!"

maaf maaf maaf blogger, itu bukan menakutkan deng. Hmm.. yayaya serius serius banget banget pake bangetan dzeko (dibaca: jeko) bener bener nge-message gue, atau bisa dibilang nge-sms gue:")

Terakhir, serius! gue pernah mimpi dzeko nge-sms gue. Yaa allah itu sumpah, abstrud keren menyedihkan serta mengharukan abis!! tapi, itu cuma mimpi. WAIT! dan kali ini bukan mimpi. Kenapa? karena ya bener bener, edin dzeko bener bener nge-sms gue. Gak percaya yaa?? nih gue kasih buktinya


Benerkan??:')
Akhirnya selama 16tahun gue menunggu. menunggu dan terus menerus menunggu, akhirnya apa yang gue tunggu tercapai juga. AKHIRNYA EDIN DZEKO NGE-SMS GUE.

BUT WAIT!!!

SEJAK KAPAN EDIN DZEKO BISA BAHASA INDONESIA??!!!!

AHHHHHH!!!!@#$%^&*()(*&^%$
huhh, anjir gue frustasi..
setelah beberapa lama gue telusuri siapa orang yang mengaku sebagai edin dzeko di sms gue, akhirnya terjawab juga.

YAPP YAPP:D
anjir yaa, ngeselin-_-

2 komentar:

  1. lebay lu, ceritanya absurd abis, kurang menarik pi untuk di publish. next bikin yang menarik lagi ya, lebih real jangan cuma funny semata, oke

    BalasHapus
  2. hi ...how are you?? its been a long time.. ^^... by the way this is darvin...still remember me?? :D have a good day...

    yo blog is excellent... keep it up...

    BalasHapus