Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Sabtu, 15 Oktober 2011

Kembali ke indonesia

Heyy, udah lama yaa gue gak nge post -_-
gak ada inspirasi, cerita lucu, keren, atau yang bagus buat blog gue..
tadi, gue sempet melancong ke berbagai blog orang-orang.. contohnya blognya si http://rezzapalingjago.blogspot.com/ .. menurut gue, blognya reza di posstingannya terakhir tuh keren sumpah!! (link blog diatas itu punya kakak gue, Rezza)

gue juga pengenn buat posting yang bergaya dewasa mendidik gitu,,, (saya Sofhia Anjani Swid, 15 tahun dan cukup remaja dewasa (--- masih dibilang anak kecil, bahkan kekanak kanakan) --____---

cukup sedih gue nulis itu *saya Sofhia..... blalblabla*

oke,  mulai awal  lagi yaa.. bbzbzbbzzbz
-----------------------------------------------------------------
judul posting ini tuh "KEMBALI KE INDONESIA" tapi kok tadi berhubungan sama gue anak kecil sih -_-

kenapa gue kasih nama kembali ke indonesia?
Tebak dongg tebakk..

gue ngasih nama kembali ke indonesia, karena postinggan gue belakangan ini kebanyakan pake posting tulisan inggris gitu, padahal gue sendiri aja gak bisa bahasa inggris inggris amat =.= jadi keliatan sok kebule bulean yaa..ihh parah bgt dah si sofhia itu -_- gak cinta apa ama negaranya sendiri.. hahaaha

hari ini gue belom mandi, bau banget.. badan gue aja bau banget apalagii, itu #gakkuatciumketek mundur 5 langkah..

tuhkan gue jadi gak fokus lagi.,. arrrgtttt!!! *FOKUS *FOKUS *FOOOOKUUSS

Indonesia, indonesia negara yang kaya, keren, wangi (gue kayak ngerasa ada yanga aneh sama kata-kata wangi ini =.=)

maaf para untuk para pembaca  blog ini 
brb oke ;) stay in here

(Mandi dan bersowerlah =''= )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar