Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Rabu, 26 Oktober 2011

Makan sepi, Makan sendiri

Huahuahuaaaee ~~~
hari ini gue sepi banget, sendiri sendiri dan sendiri terus.. sampe foto inipun sendiri juga --__---

apapun yang kalian pikirin disamping, itu semua hanyalah ilusi semata.. itu cuman akting semata #cengoggueamitamitamat --_--

foto diatas tuh mengispirasikan gue berbagai macam hal lohh..
(1) bisa menahan lapar, kalo gak punya duit
(2) bisa bikin gue ketawa tawa sendiri, dan megang muka gue.. dan berkata, apakah aku ada yg salah?
(3) muka gue yang ini mirip kayak muka adek sepupu gue, taya.. fotonya entar gue masukin ke postingan ini deh..




foto adek sepupu gue ~~

maap yaa taya,, maapp maapp *pisspisspiss :p
maapp mapp :DDD

gue jadi keinspirasi lagi, foto-foto makan gue yang sendirian, yang SENDIRIAN.. maap diulang, biar makin tegang..

foto ini bermula, saat sang ketua kelas 10-4 yang waktu itu *d* **m** (disensor) yang suka foto-doto gak jelas saat anak-anak tidak melihatnya.. jadi kayak paparazzi gitu si *d* **m** (dibaca sensor aja yaa)
oke mau liat foto gue yang sendirian saat makan siang di sekolah?
liat ini liat ini...

hhahaha, huahuahua ~~
muka gue gak keliatan yaa? tapi disitu kesannya gue kayak cewek yang makannya cool, walaupun cuman makan mie doang, tapi tuh di foto keliatan banget kesan coolnya.. hohohoho

oke, okehh.. cukup sampe disini aja yaa posting makanan makanannya.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar