Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Selasa, 25 Oktober 2011

Thanks for join :)

hayy semua!!
hayy semua lagi, kususnya bagi para joiner blog gue.. :) (ehh penggemar blog org namanya joiner kan?)

31 !!!  31 !!!  31 !!!
wah sesuatu banget yaa,,
gue tau sebenernya kalian semua salah klik, nggak tau dan asal asalan klik join aja..
emangnya blog gue ada yg menarik yaa? kalo ada si lumayan, berarti gue suksess (yess yess yess)
holaa hollaa holaa ~~~

maap yaa, nge posting agak aneh dan sedikit gila, abisnya gue abis nonton siaran tivi yang ada @poconggg nya, wahhhhh!!!! sumpah yaa gue penggemar dan followersnya dia, dia suka ngasih ngasih inspirasi yg jelek, dan bermutu jelek.. tapi itulah kelebihannya!!

hohoho, yang gak tau siapa itu si @poconggg, dia itu ARIP MUHAMMAD.. seorang mahasiswa yg gak terkenal, tapi karena akun @poconggg di twitternya lah yang membuat dia muncul dari peradabann..

@pocongg itu juga ketua jomblowers loh!! mungkin karena dia terlalu lama menjomblo, makanya dia kepilih menjadi ketua jomblowers gitu.. dia juga raja dari pada galauwers juga, uumm.. malang banget sih lu bang, pantesan skripsi lo gak selesai selesai --__-- (ngurusin para jomblowers and galawers melulu yee bag?)

 kok jandi ngomongin si @poconggg sih 0.o ganti topik aja yukk!!

topik ganti ------------------------------------------------------------------------

tapi gue join aja yaa!!
oiya, ngomong ngomong join, yang kalian kalian yg lagi baca posting ini.. gue mohon mohon pliss sama kalian semua, klik join dengan penuh rasa sadar yaa, tapi gue gak maksa maksa juga kok *awaslokalologakjoin #kreekk

so? kenapa masih baca postingan gue? ayoo ayoo ayoo, langsung join dong, tinggalin dan tuh pacar lu sejenak, bilang sama pacar lu, lu mau join blog gue dulu..

udah gak usah dibaca-baca lagi blognya, cepet joinn yaa!!
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar