Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Sabtu, 15 Januari 2011

About my dreams (Versi Indonesia)


   Sebuah cerita tentang perjalanan cita-cita gue, yang masih gue inget sampe sekarang (mungkin). Banyak yang nanya ke gue ”ehh, cita-cita lu apaan?“. Awal-awalnya gue asal-aslaan aja nyebutnya, gue bilang “Tukang sampah“. tapi, gue pikir-pikir, nih cita-cita kejelekan amat buat di ucapin, akirnya gue ganti, jadi “Paramugari” (ngebayang *** berarti nanti tua gue cantik, tinggi, ama jalan-jalan terus dong. hahaha). tapi, gue pikir-pikir gak enak juga kayak begituan, akirnya gue ganti lagi. gue pengen jadi “Dokter“. hahaha keren tuh kayaknya, bisa nyuntik-nyuntik. tapi, gue pikir-pikir, tuh propesi pasaran jadi cita-cita deh.. akhirnya gue ganti lagi. gue pengen jadi seorang “Mentri“. kan lumayan, kalo ada kasus-kasus masalah tentang mentri apaan kita, kita jadi terkenal. apalagi nanti muka dan nama kita masuk ke buku UUD hahaha indahnya.Tapi, kata nyokap, mentri itu jabatan, yang milih presiden, bukan kita yang mengajukan diri. arrrg… ganti lagi deh -___-”. yaudah, gak mau jadi mentri, jadi “Pegawai Bank INDONESIA“. hahaha, nyetak-nyetak duit. kan lumayan tuh, kalo gue gak punya duit, ambil aja satu lembar. hehehe, ettts.. itu namanya KORUPSI. gue hak mauu korupsii, terkenal sih terkenal gue (masuk tipi) tapi ngerusak nama gue. gantii lagiii, ganti lagi, ganti lagi. Ahh.. cita-cita, bener-bener ngeribetin nih. yaudahdeh, akhirnya sampe detik ini cita-cita gue itu jadi “Programer” hahaha. ntar gue mau ciptain situs-situs jejaring sosial gitu, kayak MARK  ZUCKERBERGatau enggak kayak Jack DorseyLarry page, atau kayak Jimmy wales juga gakpapa, yang penting jadi programer yang sukses dehh.. **amminn**

Cita-cita gue yang sempat berganti-ganti dari awal mulai memikirkannya, sampai dengan sekarang.

  • Tukang sampah

  • Polisi

  • Dokter

  • Pramugari

  • Menteri

  • Arsitek

  • Pegawai bank

  • Astronot

  • Penemu

  • Programer


    hahaha posting aneeh -____-
    **jangan tiru yg pertama**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar