Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Rabu, 05 Januari 2011

Harus seneng apa harus sedih?


Judulnya aneh banget, masa “Harus seneng apa harus takut?” sih? hahahaha. Okay, ini ngebahasa tentang mimpi gue yang kemaren-maren. Gue mimpi lagi ngerjain ujian nasional yang diawas 3 pengawas, terus duduknya terpisah-pisah. Pas ada kesempatan nanya, yang ditanya soalnya beda. Giliran ada kesempatan nanya yang kedua, yang ditanya bilang “DIEEM LOH!” hahaha aneh banget -.-
sekarng udah masuk tahun 2010. Gue belom belajar apapun sampe sekarang. selama liburan gue gak pergi kemana-mana, cuman dirumah sambil megang leptop, komik atao majalah, nonton tipi (kalo ada acara yang enak untuk ditonton). Mandi aja gue jarang, hahaha. Nyokap gue pernah bilang “ehh pi, belajar sanah!!”  ”pi, cuci sepatu. masa udah 3 minggu sepatu gak dicuci-cuci, gak malu apa ntar disekolah?”  ”pi, udah gede juga, cuciin piring sonohh” urrgg, bosenn banget setiap hari denger kayak begitu (**etts kok jadi ngomongin nyokap gue sih? harusnya kan ngomongin UAN**)
Lanjutke masalah jadul judul. Jika kalian disuruh milih antara seneng apa enggaknya pas ujian nasional, kalian lebih milih apa? seneng, atau malahan takut? kalo gue sih jujur-jujur aja nih yaa. gue bilang gue takut, takut kagak lulus (apalagi kemaren pas semester ganjil nilai di rapor gue ancuurr  seemuua >.<, nyokap marah sebagai hadiah atas kerja keras belajar gue, selama 1 hari 1 malam belajar 2 pelajaran yang jelas gak ada yang nyangkut sama sekali. hal hasil pilihan gue saat ujian berlangsung yaitu, 1) hanya tenggok kanan tenggik kiri. 2) diem pura-pura udah selesai, padahal gue ngibarin bendera putih. 3) sok-sok ngasih jawaban ke temen-temen, padahal gue sendiri aja gak yakin tuh jawaban 100% bener. 4)berdoa dan pasrah pada waktu yang salah, harusnya gue sholat dulu sebelom ulangan dimulai, tapi namanya juga SOFHIA, kalo gak terlambat bukan dia namanya. okay sekarang giliran kalian, kalian pilih seneng apa takut sihh?
Harus seneng? yakin?
bisa juga sihh seneng, karena : 1) kalo udah selesai UAN, terasa terlepas semua beban kita untuk belajar   2) mungkin, udah gak ada perintah lagi dari nyokap atao guru untuk belajar, belajar, belajar   3) (kalo gue) habis selesai UAN, gue buat konser kecil-kecilan, sambil loncat-locatan di atas kasur dan teriak didalam kamar, semua yang ada dibenak gue atao unek-unek gue. hahahha yeeyy   4) bisa hang out bareng temen-temen, karena kita pikir semuua udaahh selesaai   5) harus seneng?  menurut lo pasti beda ama yang ada di otak gue ini (PASTI)


Harus sedih atau takut? yakin?
semakin gue tulis nih tulisan, kayaknya semakin melengkung deh, emotion di sebelah, hahahaha *paranoid*. okeh kalo kalian berfikir harus sedih (sama kayak gue)  mungkin bener juga kali yaa..? tapi, jangan terlalu takut atau sedih guys, karena kalo kalian kayak begitu, bisa-bisa kalian gilla lagii. iihhh -.- (ngeriii). Bukannya nanti saat ujian nasional kita kesekolah, malah pergi ke rumah sakit jiwa lagi, hahahah (ketawa terbahak-bahak) mungkin sikap kita yang baik, harus percaya diri, gak boleh terlalu takut ataupun terlalu senang hehehe (bahasa nemu dibawah kasur) so, berusaha yaa guys, buat menantang tanggal 11 april nanti, doaain guw jugaa yaa ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar