Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Sabtu, 15 Januari 2011

Tantangan Senam ( 14 Januari 2010 )

Arrrgt.. -.-

Cenat-cenut cenat-cenutt
lagunya sial banget pas hari Jum'at 14 Januari kemaren..
pass mungkin kali yaa ama lagunya.. hari itu hati gue cenat-cenut gara-gara keliping olahraga gak diterima.. uhhh **

waktu istirahat, gue gak istirahat kayak yang laennya, karena gue ngerasa berasalah amatt -,-
waktu istirahat gue, gue habisin di warnet buat betulin tuh keliping

yang salah dikelas sih bukan kelompok gue doang, ada 2 kelompok lainnya lagi dikelas harus nunggu sampe jam 4, cuman untuk belas kasian nilai doang!! feeww feeww ffeww

pas waktunya udah dimulai langsung kelompok gue tunjukin performance, tapi gara-gara ini atu org yang senamnya kayak nge-dangdut jadi para penontonnya ketawa-tawa... hahaha (termasuk gue**)

pas mao pulang pun, kelompok gue disuruh senam lagiii.. arrggtt cappek  !!!
(sama lagi, sama lagi) lagi-lagi para penonton ketawa lagi, tapi ngeliat kayak begituan lagi diulang dan diulang lagi, gue jadi bosen dan gak KETAWA (hehehe)

mungkin kelompok gue exekutif kali yaa (^.^)
tapi exekutif sih exekutif tapi gak kayak gini juga kaleee..
masa kelompok gue disuruh buat vidio segala,, hahahaha
kayak shinta dan jojo aja.. wallaahh wallaah

tapi sebagai murit yang baik dan benar (hahaha assiik bahasa gue :p)
gue turutin aja dehh.. mohon do'anya yaa semoga nih video makin anccur kereenn hahahaha
(mohon do'a restu (kayak kesannya nikahaan))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar