Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Minggu, 23 Januari 2011

Ayyoo Ayyo lagii

HAHAHA


Hari ini mattab, seharian gue jalan-jalan (sampe gak ikutan kursus masak -.- hari ini buat piza, sedikit nyesel.. tapi, takapalahh)


Rencana Minggu, 23 Januari 2011 :
* bangun tidur
* mandi
* minum susu
* berangkat les
* pulang les, makan baso
* buka leptop (sampe lupa ada janji ama temen-temen)
* berangkat ke TS (diingetin mama, baru keingetan *kalo gak di ingetin jg lupa*)
* sampe TS menuju FC
* ketemu dewi ama siwi (lohh? Rara ama Waliyu mana? rupanya ngumppet.. dasar anak keciil !!!)
* nyari tempat buat wifi an
* ketemu tempatnya, tapi gak ada colokannya
* sampelahh ditempat yang di tuju
* banyak orang-orang menyerbu kami (wahhhh apaan nihh?)
* rupanya tawaran makanan (yaaelaah.. tumpuk aja tumpuk aja)
* tiingg.. rupaya si Rara sama Waliyu menghilang lagi (arrgt kemana lagi)
* ketemu mereka, langsung gue perbudak (hahaha sadis amat bahasanya)
* sebentar di TS.. Dewi dan Waliyu mulai menggarang --> bosen
* eetts, minum dulu ahh.. masa gak beli apa-apa di TS
* Ata ama Dedi sampe, langsuung jalan ke rumah Siwi
* Mereka udh pada jalan ke rumah Siwi, Gue nunggu orang yang ternyata bellon (sorry piss man)
* di tanya ujung aspal kagak tau? PLN gak tau juga? Mabes, apalagi? (arrggt, sekarang gue yang menggarang)
* munter-muter sampe punyeng, akhirnya gue memutuskan untuk balik kerumah (untungnya dia tau alamat rumah gue, gue kira gak tau semuanya.. hehehe :p)
* sampe rumah ditanya mama, kenapa pulang cepet?
* pusing dengerin ceramah, ke kamar pasang leptop dan maiinkan.. hahaha


sampe detik ini aktifitas gue berlangsung..
abis itu mauu ngapain lagi yaa.. (criicuk ciuung ciungg)
wahhh.. perut gue bunyi, kayaknya step selanjutnya makan dahh..
yaudah, gue makan dulu yee..


bb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar