Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Sabtu, 15 Januari 2011

Dorayakii (yyuummmy)

yeeeyy hari ini gue berhasil buat dorayaki hasil keringet gue sendiri..
hehehe yeyyy

dibantu ama mameh sama ara, akhirnya gue bisa buat dorayaki yang superr dupeer gedeee..
ummmm yummy...
liaatt disamping, itu dorayaki yang gue buat tadii..

udah dipotong setengah ama ara, buat dikasih ke tetangga-tetangga.. hahhaha seneng amat gue hari ini, ngabisin waktu 30 menit buat bikin dorayaki rupanya menyenangkannn..

apalagi pas bagian makan memakan dorayakinya... hahaha ituu kesukaan gue :p

ahhh, besok-besok gue mao buat lagii ahh.. gue mao bawa kesekolah terus bagi-bagi dehh ke temen-temen
(makan rame-rame disekolah enak kali yaa)
ahhh.. tunggu ada kesempatan aja deh
hehehe
RESEP DORAYAKI SAYA
Bahan:
Telur -----> 3 btr
Gula -----> 2 1/2 ons
Vanili ----> 1 sdt
Terigu ----> 3 ons
Fermipan -> 1 sachet
Air Hangat-> 200 cc
Mentega---> 1 1/2 ons --> cairkan
Santan Kara-> 2 sachet

Cara:
Telur + gula + vanili dikocok sampai putih. Setelah itu masukan teriku + santan + campuran fermipan yang telah diberi air hangat. aduk sampai rata, lalu simpan selama 1/2 jam. Setelah 1/2 jam, masukan mentega yang telah dicairkan kedalam adonan, lalu aduk rata. (karena gue pake penggorengan yang bolak balik, jadi nih resep pake penggorengan bolak-balik**) panaskan penggorengan bolak-balik 1 s/d 2 menit dengan api kecil. Tuangkan adonan. anda boleh menambahkan kismis/keju, mesis agar rasa menjadi mantaab. Lalu bakar 5 s/d 7 menit - balik bakar 5 s/d 7 menitan lagi. Lalu angkat dan sajikann
SELAMAT MENCOBAA ^.^

minggu besok gue mao buat apa yaa..??
ummm.. rahasiaa
tunggu aja besok yaa
(soalnya kursus masak gue setiap minggu)

tunggu kisah gue selanjutnyaa yaa

bayyyyy ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar