Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Sabtu, 15 Januari 2011

Siapa Sofhia Anjani Swid itu ???


hay, kenalkan nama gue Sofhia anjani swid versi lengkapnya, tapi kalian bisa manggil gue dengan berbagai macam variasi kalian sendiri. boleh sopi, opie, sop (jadi laper) swid, sofhia, ahh pokoknya seterah deh, selama panggilan itu sama-sama nyaman didenger, siiipps. gue lahir di jakarta tanggal 10 oktober ’96 pada hari kamis jam 09.00 WIB (lengkap coy). di usia gue yang sudah memasuki masa senja remaja, gue membat inovasi baru (laga dikit) di dalam blog ini tentang cikal bakal dibalik sofhia anjani swid ini.

jenis kelamin gue sepertinya perempuan, kalo gue liat-liat gue lumayan tinggi lah (diantara orang-orang pendek)  hobi gue kalo liburan cuman online, baca komik, sama main game. sedikit buka image gue, tapi tak apalah, hehehe

blog ini gue ciptain dengan sengaja , bukan kayak blog gw yang kemaren-maren sambil setengah bangun. blog gw juga mendapat sedikit inspirasi dari blog raditiadika.com. coba kalian buka deh blognya. serius keren banget! dari kata-katanya keliatan memiliki masa depan yang cemerlang, gak kayak blog gue ini yang amburadul dan gak rapih, tapi masa depan gue cemerlang. hahaha (ketawa gak jelas*tidak boleh untuk ditiru*)

uuaaamm *versi orang ngantuk* berhubung gw buat nih blog tengah malam hahaha jadi sedikit ancur plus ngenekin untuk dibaca jadi posting-posting awalnya sedikit aneh, jelek, ngawur, ngarang, gak patut tuk dibaca, gak jelas, dan terlalu dipaksa-paksa. (reasons which should not be imitated) hahaha jadi maap yee..

kalo kalian ingin kenal gue secara lengkap dan jelas, follow twitter gw @opiesswid dan mention gue yee, biar di follow back atao facebook gue ” Sofhia Anjani Swid ”     ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar