Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 16 September 2011

CURCOL

Waktunya Curhat!!!
sumpah ini possting pertama gue yang berisikan curhat..
eheemm... ehemm..

haha, jadi binggung mau mulai dari mana, umm... hahaayy, dari situ aja [ceek it]

okey, ceritanya dimulai pas gue udah putus dari cowo pertama gue, mungkin gue gak bisa LDR kali yaa, makanya gue putusin cowo gue -_- [nyesel]

pas lagi ujian praktek ipa, setengah absen praktek dan setengahnya lagi tunggu diluar.. karena nama gue berawalan "S" jadinya gue masuk ke season yang kedua, kirain tuh prakteknya sebentar,rupanya tuh yaa ampun -_- LAMA BANGGGETTTT!!! sampe kaki gue kesemutan, trus kesemutannya ilang, dan kesemutan lagii!!! ihhh kesel dehhh, ngapain aja sih di dalem praktek ipanya.. [sambil ngintip ngitip kedalem kelas]







yaudah deh, dari pada duduk duduk tak menentu dan gak jelas, mendingan disambi sambil jalan2 aja dah -_-

[beckground belakanya serasan lagunya afgan - terpesona] gilla, gue salting, cennggo, takut, dan gak percaya!!!

masa mantan pacar gue ada disekolah, pas gue kucek kucek mata, trus gue kucek kucek lagi [sampe mata gue merah] rupanya gue gak salah liat.. pas gue tanya sama temen gue siapa sih namanya tuh cowo.. ehh rupanya beda 180 drajat namanya.. -_-

mantan cowo gue namanya DARVIN cowo yang buat gue terpesona itu namanya FAJRI..
VIN... RI... DAR... FAJ...
JAUH!!! -_-

tapi sumpah mukanya lumayan mirip, apa jangan2 dia kembaran? apa dia satu ibu? apa curhatan gue mirip kayak sinetron putri yang ditukar?

Darvin - Amira
Fajri - Zahira

ahhhh??????

Bersambung.....

2 komentar:

  1. bagus blog dan isinya,,,
    Ziyn mw follow,,, tp blog Ziyn jelek,,, takutx malah ngresak pmandangan blog Shofia,,,

    lihat dulu blog Ziyn ya,, lw mau kutulis link blog Shofia tolong di konfirm lewat email ja,,
    ziyanul@gmail.com
    blognya: www.ziynhome.blogspot.com

    terimakasih, dan salam kunjung,,,

    BalasHapus
  2. ihh keren banget blognya ziyn, masa segitu dibilang jelek sih, apa lagi entar pas bagusnya -_- (iri) hehehe

    follow blog sofhia dong, entar aku follow balik blog ziyn..

    janji deh janji..

    BalasHapus