Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Kamis, 22 September 2011

Kembar di kelas 10-4 (SMAN 98 jkt, thn 2011-2012)

ah!!! awiikkk awikk awikkk -.- (entahlah apa artinya)
NOVIA SOFHIA NOVIA SOFHIA.. hahaha, kayak nama anak kembar aja ~.~

awal masuk, behh.. gue (sebagai NOVIA SOFHIA ) kadang2 suka keliru dan salah angkat tangan saat absen di sekolah. Kenapa? karena ada nama NOVIA, dan nama gue itu SOFHIA,, coba deh kalian ngomong nama SOFHIA dan NOVIA sekarang! hampir mirip kan (coba baca nama NOVIA - SOFHIA cepet) ? kejadian yang panjang dan membinggungkan ini mulai sekarang gue udh bisa bedaain yang mana NOVIA dan SOFHIA saat dipanggil absen (ribet pake huruf besar ~*,*~)

sekarang ada lagi dikelas gue, yang namanya mirip-mirip gitu juga.. yaa sama kayak NOVIA - SOFHIA gitu deh,, nama temen gue selanjutnya (DIANA - LIANA) cara bedain mereka juga susah kan (coba kalian baca cepet juga) ? haha, beginilah kelas gue yg sekarang, penuh dengan anak kembar

selain kembar cara baca cepetnya, ada lagi kembar lainnya,, yaitu kembar muka,
muka, M. ARHIGI NUGROHO (sebagai kk) dan adiknya yg gue gak tau siapa namanya (beda kelas soalnya). guru2 pernah salah panggil temen guem yg gurunya maksut tuh si adek, bukan si kakak, kemiripan mukanya sih hampir 100% mirip, jika disaksikan dgn kasat mata.

kembar selanjutnya, kembar nama. Nama anak2 dikelas gue itu kayaknya pasaran deh, masa yang kembar nama banyak sih?? hahaha, itulah keajaiban dari kelas gue, kembar nama ~~~
0)  AGUNG W dan M.R. AGUNG
terlihat dari nama, sepertinya sama (emang sama, sama2 agung -,-) tapi terlihat dari badan, cukup berbeda, agung 1 (AGUNG W) badannya hitam dan gemuk,  sedikit bodoh, dan lumayan jelek (upps maap, gak maksut menyinggung (piss)),, agung 2 (M.R. AGUNG) badannya putih dan gemuk, sedikit pintar, lumayan pede (pedenya kacau baget)

kembar yang selanjutnya,,,,

0) GALIH TRI dan M. GALIH SAPUTRA
sama seperti di atas, namanya cukup mirip, tetapi perbedaanpun menjadi penggangu kemiripan itu,, GALIH TRI --) badannya kurus, sedikit tertutup, M. GALIH SAPUTRA --) badannya gemuk besar, katanya bu Quarti (guru musik) dia kayak calon SOSIS OSIS gitu, dan bahkan bu Quartipun menambahkan kalo si M.GALIH SAPUTRA itu mirip pak SBY kecil,,,

gue kira, segitu doang deh si kembar2 di 10-4... okedeh, kayaknya waktu buat posting entri ini udah selesai.. bye bye, posting selanjutnya ^,^

maap, udah pinjem nama ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar