Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 16 September 2011

CURCOL

~~~ PART 2 ~~~~

Lanjutkan hahayy [Sarasa jadi Letnan, mimpin para serdadu]

gue berfikir dan terus berfikir...
sampe2 apa yang gue pikirin pun gak kepikir pikir

"Darvin aku sayang kamu, tapi aku gak bisa LDR" gaya sahrini

Darvin, aku malah suka sama kembaran kamu.. ehh kayaknya gak kembaran deh, kata temen2 gue mukanya beda jauh - deket gitu..

tapi kalo bener2 kembaran gimana? satu emak? ohh no!! Berarti kalo entar gue nikah sama dia, Darvin jadi kakak ipar gue ????? [ngebayang]

gue bener2 pengen banget vin, lo salah emak sama Fajri, jadi emak fajri itu emak lu, dan emak lu jadi emaknya si fajri [ribet] ... biar si Fajri aja sana yg keluar negri, lu tetep dideket gue... kenapa? kenapa? kenapa? gak bisa juga yaa?

hikks.. hikkss.. hikkks... [nangis]
[sorry mantan alay -_-]

gak kerasa, mikirin nama DARVIN dan FAJRI itu terasa sebentar tapi memakan banyak waktu..!!!
ehh, cepet banget nama gue dipanggil buat praktek ipa, ahh padahal masih mau ngelamun galau gitu -_-

pas peraktekpun, gue gak bisa mikir.. [galau]
padahalkan, ujian praktek nentuin gue buat lulus dari smp, tapi...??? [galau lagi]

gue mau minta saran kalian para pembaca blog, send email ke gue yaa...
[ sofhia_anjani@yahoo.co.id ]

~~~ sorry enddingnya jelek ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar