Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 16 September 2011

Curhatan anak SMA

Edisi SMA ~~~

karena sekarang gue udh SMA, jadinya gue cerita tentang cerita anak baru SMA ..
cerita ini dimula pas...
pualng sekolah sore hari **

gue dijemput sama nyokap gue, kakak sama bokap gue lagi sibuk.. gak bisa jemput gue pulang sekolah..
sekitar deket kampung rumbut gitu, gue ngeliat temen gue, namanya aditya..

dia make motor vario warna merah juga lagi [gue punya motor vario warna merah]
sebenernya sih gue mau negoor, tapi karena gak begitu kenal kenal amet.. yaudah deh gak jadi ditegor.. hahaha, payah baget gue -_-

besoknya, gue ketemu dia dekelas, soalnya dia temen sekelas gue.. ehh, kita gak tegorr tegorran, apalagi sapa-sapaan..

sumpah!!! yaa, gue gak suka sama dia!!!
emang sih, pas deket sama dia, gue deg deg kan.. gue juga gak tau kenapa (kali penyakit gue kambuh lg kali -,-)

dan yang  lebih parahnya lagi, dia duduk disebelah temen sebangku gue, ihh.. sumpah sebel baget.. sebenernya gue jijik sama dia, ehh.. bukan sama dia juga sih, sama anak2 cowo kelas gue!!!

ohh men, mereka semua MAHO!! gak ada yang normal tau..
padahal ada yang udah punya cewe lohh!! hahaha, gila banget kelas gue.. gila dan menjijikan -_-

disamping mayoritas anak cowo maho semua, tapi anak2 cewenya gak kaya gitu kok...
cewek cewek dikelas gue tuh, cantik-cantik banget kok.. hehehe [serius, gak boong]

tapi, walaupun ceweknya cantik2, tapi kalo cowonya maho-maho kayak mereka semua.. gue yakin gak bakal ada CINLOK dan ujungh2 jadian dikelas gue, yakin deh!!! -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar