Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 23 September 2011

Curhatan anak SMA III

ahhhhh, liar -_-
gue sumpahin tuh orang bakalan sial hari in, amin.. amin.. amin.. (bantuin doa ya)

sumpah, gue sebel banget hari ini.. nyebelin tau -_-
mentang2 gue masih 14 tahun, trus gue anak sma? biasa bgt boongnya.. emangnya anak sma itu masih anak kecil yaa? -_-

fuck my life,,

always like this

if you can changed my life, but not lie to me, i will give you something. promise




gue pengen cepet2 kuliah tau.. gak mau jadi anak sma lagi -_-
di smatuh kayak di neraka surga tau, kadang2 enak,, dan lebih banyak gak enak,, (maap ini presepsi gue) tapi coba kalian bandingin deh sama masa tk, sd, atau smp,,
menurut gue yg paling berwarnatuh masa smp,, soalnya, semua yg gue punya dari jelek sampe bagus (yg bagus gue cuman dikit sih -_-) terbongkar semua,,, hahaha

di smp gue juga pernah ngerasain pacaran buat yg pertama kali loh,, sayangnya pacar gue anak sma,, dan saat gue sma, gue gak 1 sma sama mantan cowo gue, gue putus sebulan setelah kita pacaran (tahun 2010),, alesan gue sih banyak, dari mau ujian, mau fokus belajar, bosen sama dia, dan karena kita (gue sama dia) gak bisa LDR,,, (nama mantan cowo gue dan fotonya ada di blog ini, postingan bulan september 2011)

ngelanjutin masalah liar di atas (liar = pembohong, semacam bulshit gitu.. tapi bahasa gue masih bahasa halus ;p)

gue sumpahin, bagi org yg ngebohongin gue hari ini,, dia bakalan sial 1 hari.. (kalo ortu yg bohongin gue, ortu gak kenapa napa deh, kasian) gue sebel tau, masa gue dibohongin terus sih -_-

salah gue apa yaa?

tunggu di posting selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar