Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 16 September 2011

Curhatan anak SMA II

teng denggdeng... tenggg dengdeeggg...
ayoooo!!! yoook!! curhat lagiii # ..> #

sekarang tanggal berapa sih? ahhh? sekarang kan gue LDKS di SMA??
lupa ~~~ ehh, sengaja di lupakan deng ~_~

bete, bosen, nyebelin... udahdeh, belom pernah ngerasain LDKS di SMA aja udh kepikir di kepala gue kayak gitu, yang bakalan terjadi kurang lebih kayak gitu yaa?.. ihhh -_-

gue terauma tarauma gitu ceritanya sama kakak sosis osis yang galaknya kayak **(sensor)** ... ahhh, becanda kok kakak kakak sosis osis yang baik hati, ramah tamah, dan tidak sombong :p <--------- itu semua fitnah kok ini bener2 real apa adanya.. [yaampun dosa banget dah gue hari ini -_-]

bagaimana keadaan temen2 gue sekarang yaa? apa dia? [ngayal] hihihi, sukkuurr lo semua, mati kaku lagi sama kakak kakak sosis osis yang galak-galak baik hati.. hahaha (tawa bahagia)

tapi, nasib gue pas hari senin gimana yaa [ngayal lagi]
aww.. aw... ahh, gak usah di hayalin ahh, entar gue setres sendiri lagi ~~~~ syubidu bidu bidamm damm

oiyee, akir2 ini gue sering nge possting yaa, hahaha.. iyanih gue lagi getol2nya maenan blogger, abisnya,
fb ---> bosen
twitter ---> gak ada yg mention
yahoo (email) ---> si m****n kagak surat2 lagi sama gue
Y!a ---> mulai aktif baru-baru ini

emang sih, kayaknya pilihan yang tepat cuman buat blogger, dan ngisi possting2 gak jelas kayak gini ~~~ yeehaa, hahaha.. hookk hoook.. (keselek kebanyakan ketawa)

oiyaa, baru keingetan.. possting ini kan ngomongin cerita SMA gitu, kok malah ngomongin Privacy Pribadi gue sih -_-

yaudah deh, sampe disini aja posstingnya... tunggu possting selanjutnya
bye *3

2 komentar:

  1. Tampilan penuh blog km koq ga bsa dibuka?Tampilan penuh blog km koq ga bsa dibuka?

    BalasHapus
  2. bisa kok, kamu tinggal klik aja September 2011, entar keluar semua kok, entri september 2011nya :)


    makasih udah ngunjungin blog opieswid.blogspot.com ;)

    BalasHapus