Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 24 September 2010

AS buat Stevan


Arti Sahabat Buat Stevan William
Gadis Seleb

Bermain sebagai Yudha di sinetron Arti Sahabat, cowok kelahiran Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini mengerti benar arti sahabat yang sesungguhnya. 

“Sahabat adalah orang yang mendukung dan membantu di kala susah dan sedih,” begitulah definisi Stevan tentang sahabat. Makanya nih, karena mempunyai definisi seperti itu, cowok berdarah Amerika dan Menado ini menganggap kalau punya sahabat adalah salah satu hal yang penting buatnya.

“Sahabatku banyak. Mulai dari teman sekolah sampai pemain-pemain di sinetron Arti Sahabat. Mereka semua berarti buatku,” ucap Stevan. Berteman dan bersahabat buat penyuka game online ini hukumnya adalah wajib. “Soalnya di dunia itu kan, harus punya banyak teman. Kalau nggak punya teman, hidup bisa susah,” kata cowok berambut cokelat ini.

Yang paling Stevan ingat dari pengalaman berteman adalah saat di sekolah dulu. Cowok yang baru saja lulus dari sebuah SMA di Menado ini sering bantu membantu sama temannya saat dulu sekolah. “Yang paling aku ingat sih, waktu mau bolos pelajaran. Saat prosesnya itu, kita saling membantu. Meski itu pengalaman yang paling aku ingat, tapi jangan ditiru, ya. Soalnya itu hal yang buruk,” kata cowok yang pernah main bersama Nikita Willy dan Risty Tagor dalam film Best Friend ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar