Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 24 September 2010

Kevin Aprilio jadi Produser


Kevin Aprilio Jadi Produser
Gadis Seleb

Di tengah kesibukannya melakukan rekaman album kedua Vierra, Kevin punya proyek lain. Apakah itu?

Kesuksesan album pertama Vierra, My First Love yang telah menghasilkan berbagai singel yang menjadi hits membuat Kevin pengin memperlebar kemampuannya. Kali ini sebagai produser untuk penyanyi baru.

“Insya Allah sekarang ini Vierra bisa dikatakan sudah benar-benar berjalan lancar dan sekarang lagi bikin album kedua. Makanya aku juga pengin mencoba menjadi produser. Kalau di Vierra kan, aku bukan produser, cuma sebagai musisi yang incharge di label Musica. Aku pengin banget bisa menghasilkan penyanyi-penyanyi baru,” curhatnya.

Memulai debutnya sebagai produser, Kevin sudah punya dua orang calon penyanyi yang akan diproduserinya. “Ada dua orang cowok, kakak beradik,” jelas anak dari Addie MS ini. Lebih jauh Kevin menjelaskan kalau format “anak-anaknya” ini akan seperti Pasto. “Iya kurang lebih akan seperti Pasto. Tapi lagu-lagunya mungkin lebih anak muda, ya,” timpal Kevin.

Lalu kapan kira-kira kita bisa melihat penyanyi-pennyanyi barunya Kevin ini? “Sekarang ini sih, lagi proses rekaman juga. Jadi selain rekaman album kedua Vierra, aku juga lagi mengerjakan proyek baru ini. Insya Allah tahun ini juga bisa keluar singelnya,” tutup cowok yang jago main piano ini. Oke, kita tunggu, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar