Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 24 September 2010

Jadi orang gila? (ada yang mau?)



Marsha Natika Mau Jadi Orang Gila?
Gadis Seleb


Sewaktu masih duduk di bangku SMA, adik kandung Zaskia Adya Mecca ini enggan mengambil job syuting sinetron stripping karena keterbatasan waktu. Kini, kelahiran 18 Juni 1992 ini sudah lulus SMA dan sedang giat-giatnya kasting di berbagai tempat.

“Sekarang ini sih, lagi kasting-kasting saja, sih. Kalau misalnya dapat stripping, Alhamdulillah. Kalau dapat FTV, Alhamdulillah. Syukurin saja deh, semuanya,” ungkap pemilik tinggi badan 168 cm ini.

Cewek yang kebanyakan mendapatkan peran protagonis ini, pengin banget berperan sebagai orang gila. “Dari dulu, aku mau banget jadi orang gila. Beneran! Karena peran orang gila itu susah. Ada yang marah, senang, sedih. Bisa ketawa-ketawa kayak orang nggak sadar,” ujar Marsha dengan mimik wajah serius.

Menurutnya, memainkan  peran sebagai orang gila pastinya memiliki tantangan tersendiri. “Kita harus membuat karakter kita sendiri. Bukan orang gila yang selalu teriak, marah-marah, terus nangis. Nggak selalu kayak begitu karena sebagai pemain harus pintar mencari sesuatu yang baru. Bukan cuma yang statis kayak begitu-begitu saja,” papar pengidola Daniel Radcliffe ini.

Untuk mewujudkan hal itu, cewek yang hobi memasak ini punya kiat untuk mendalami peran itu meskipun hanya secara otodidak. “Menurutku kita harus melihat orang gila asli itu seperti apa. Misalnya mengunjungi rumah sakit jiwa secara langsung. Cuma kan, seram juga, tuh. Hehehe. Mendingan lihat internet, sih, atau artikel-artikel tertentu,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar