Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 24 September 2010

Sehat ala Lady gaga


Rahasia Sehat Lady Gaga
Gadis Ngegosip


Kesibukan cewek yang selalu nyentrik di atas panggung ini kayak nggak ada habisnya. Nggak heran kalau dia kecapekan dan sempat pingsan waktu konser di Selandia Baru awal tahun ini. Meskipun demikian, dia nggak berniat untuk mengurangi kegiatannya. Untungnya, kini Lady Gaga tampil lebih fit. Apa rahasianya?


Melalui koreografernya, LaurieAnn Gibson, diketahui kalau pelantun Poker Face ini melakukan olah tubuh dengan menari. “Dia suka menari salsa,” ungkap koreografer handal tersebut.

Selain menari, diketahui juga Lady Gaga menjaga tubuh sehatnya dengan memperhatikan asupannya. “Dia makan kripik gandum, tahu, kalkun, dan minum air kelapa,” tambah sang koreografer.

Lalu makanan apa lagi sih, yang dimakan oleh cewek yang sempat mendapat julukan sebagai ratu Twitter baru-baru ini? “Kami biasanya menyiapkan satu atau dua tangkap roti panggang dengan sedikit anggur putih,” timpal koreografer yang pernah dinobatkan sebagai koreografer terbaik dari MTV Music Awards untuk video klip Bad Romance dan Telephone ini.

Cewek berusia 24 tahun ini melakukan diet sehat demi kebugaran tubuhnya supaya bisa menunjang aktivitasnya yang padat. Lady Gaga juga selalu berusaha agar tidak terjerat dengan pola diet yang tidak sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar