Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 03 September 2010

Kesedihan seorang Ibu

Berusaha tegar,
padahal hatinya tak begitu tegar
berusaha kuat,
padahal ia tak begitu kuat


pagi siang sore malam
berkerja menopang keluarga
berjuang menempuh dunia
untuk hidup bahagia


tetes air mata
mengalir dipippi kecilnya
tak kuat lagi harus bagaimana
menjalani hidup apa adanya


untuk ibuku yang ku cintai
dengarlah suara kecilku
jangan menangis wahai ibuku
air matamu begitu mahal untuk kau buang


tapi tak apa daya
aku hanya duduk dan termenung
aku tak tahu harus bagaimana
untuk memberi semangat kepadanya


dia dia dia
orang terhebat sedunia
aku bangga kepadanya
bisa menahan apa adanya


ohhh tuhanku
berikanlah dia ketabahan
kebahagian
dan hujudkan lah semua cita-citanya


oohh tuhanku
jangan biarkan dia menangis lagi
aku tak kuat untuk melihatnya
tolong berikanlah dia sedikit kekuatan
untuk ibuku yang ku sayang 

1 komentar: