Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 24 September 2010

Peran Baru Lee Min Ho


Peran Baru Lee Min Ho
Gadis Seleb

Menjadi cowok yang sudah besar, ternyata bikin Min Ho deg-degan lho. Alasannya sih, si ganteng ini takut kalau perannya yang baru nggak terlalu disukai.

Padahal sih, apapun perannya, kita bakal suka terus deh, sama Min Ho. Hehehe.... Tapi, cowok jangkung ini tetap nggak pede, lho. “Aku takut orang-orang nggak suka. Peranku sebelumnya menjadi Goo Jun Pyo di Boys Before Flowers (BBF) terlalu merasuk dalam diriku. Jadinya, banyak yang nggak bisa membedakan antara aku dan peranku itu,” ungkap cowok yang bermain dengan Son Ye Jin dalam drama PT.

Meski nggak pede dan ketakutan dengan anggapan orang terhadap peran barunya, cowok kelahiran 22 Juni 1987 ini tetap berusaha untuk bermain dengan baik. Di lokasi syuting, Min Ho selalu berusaha untuk belajar akting pada Ye Jin yang lebih senior di bidang akting. “Dalam drama ini aku banyak berakting dengan Ye Jin. Makanya, kami harus selalu berdiskusi. Aku beranikan diri untuk mengemukakan pendapatku sama Ye Jin. Untungnya, meski dia lebih senior dariku dia nggak sombong dan mau mengajariku biar akting kami berdua lebih real,” bilang cowok yang berperan sebagai cowok yang mengaku gay dalam PT ini.

Sering ngobrol sama lawan main adalah salah satu usaha Min Ho biar aktingnya bisa diterima sama masyarakat. “Soalnya, penerimaan masyarakat terhadap peran baruku ini sangat penting untukku. Abis, ada yang pernah bilang, kalau karirku akan tamat bersamaan dengan selesainya BBF,” ungkap Min Ho. Ketakutan cowok yang senang menggigit bibir bawahnya ini ternyata nggak terjadi. Buktinya, banyak yang suka dengan peran baru Min Ho ini, termasuk GADIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar