Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 24 September 2010

Berdandan Heboh ala hayley Williams


Hayley Williams: Suka Berdandan Heboh
Gadis Seleb

Hari ini rambutnya merah, bulan depan orange, kemudian kuning neon. Semua itu dilakukannya karena nggak takut mencoba hal baru. 

Hayley Williams adalah vokalis dan kibordis dari band Amerika, Paramore. Cewek satu ini memulai karirnya sebagai penyanyi sejak 2003 dan beberapa kali didaulat sebagai penyanyi tamu oleh band alternatif, seperti New Found Glory di lagu Tangled Up (2009).

Namun bukan hanya karena menjadi satu-satunya personil cewek yang membuat Hayley Williams eksis. Tapi lebih karena dandanannya yang heboh, termasuk warna rambutnya yang selalu berubah-ubah. Lihat saja deh, warna rambutnya yang selalu menyala karena dicat dengan warna merah, oranye wortel atau kuning stabilo. Belum lagi anting-anting yang berderet panjang di telinganya.

“Gue berdandan heboh karena gue memang suka, bukan karena ingin disangka cool atau apapun oleh orang lain. Susah sih, memang berdandan seperti ini karena banyak orang yang nggak suka dan mengira gue sengaja 'mengatur' gaya ini. Tapi, karena ini keinginan sendiri, makanya nggak susah lagi. I do it for myself!''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar