Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 24 September 2010

Kado Ultah Permintaan Joe Jonas


Gadis Seleb
Kado Ultah Permintaan Joe Jonas

Hari Minggu, 15 Agustus 2010 lalu, menjadi hari bersejarah buat Joe Jonas.  Pasalnya, hari itu ia genap berusia 21 tahun!


Sehari sebelumnya, saat Jonas Brothers manggung di Hershey Stadium, Pennsylvania, Amerika, pacarnya Ashley Greene ini mendapat kejutan dari dua saudaranya, Kevin dan Nick, yang meminta para penggemar yang menonton untuk menyanyikan lagu Happy Birthday untuk si birthday boy. Nggak itu saja, keduanya juga menyiapkan kue ultah. So sweet, ya!

"Aku nggak tahu apa yang akan kami lakukan untuk merayakannya. Mereka nggak memberi tahu aku soal rencana mereka,” kata Joe yang terkesan dengan kejutan ini. Setelah itu, mantannya Demi Lovato ini pun menuliskan “Best pre-day birthday ever!” di akun Twitter miliknya.

Lalu, kado apa sih, yang diincar cowok berbintang Leo ini untuk ulang tahunnya? “Selain seekor anjing, aku nggak tahu. Kayaknya cuma itu saja yang aku mau,” jawabnya, singkat. Hmm, bakal dapat anjing apa ya, Joe? Dan siapa kira-kira yang akan memberi hadiah itu untuknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar