Total Tayangan Laman Gue ^^

let's go, Joinn now!!

Jumat, 24 September 2010

JB pengin jadi juri?


Justin Bieber Pengin Jadi Juri The X-Factor
Gadis Seleb

Usia Justin memang masih tergolong muda, tapi dia punya impian besar! Cowok berumur 16 tahun ini pengin jadi juri The X-Factor versi Amerika Serikat. Dan duduk sejajar di kursi juri bareng Simon Cowell.


Mungkin ada yang berpikir Justin cuma pengin bikin sensasi agar namanya terangkat jadi trending topic lagi di Twitter. Tapi ternyata keinginan penyanyi yang sering digosipkan dengan cewek-cewek cantik ini nggak main-main. Justin menunjuk Simon untuk bisa bekerjasama dengannya untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat itu.

Menurutnya, Simon bukanlah juri sembarangan. Dia adalah pria yang hebat dan penuh dengan ide. “Menurutku, Simon sangat hebat!” puji Justin sungguh-sungguh.

Acara The X-Factor sendiri sangat sukses di Inggris, sehingga dibuat acaranya dalam versi Amerika. Nah, posisi juri di negara inilah yang diincar Justin. “The X-Factor akan segera mulai di Amerika. Dan senang sekali apabila bisa menjadi bagian dalam acara itu,” harap cowok imut ini.

 “Tapi sepertinya agak sulit bagi orang-orang untuk menerima nasihat dari cowok seumurku, ya,” tambah penyanyi fenomenal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar